Mbak Rini,
kagak usah kuatir, soalnya bayinya lagi belajar tengkurap...
dulu anak saya juga begitu, malah saya kira dia diare, ternyata bukan, dia
lagi belajar tengkurap, sehingga pupnya berbusa dan sering. Anak mbak masih
mending 4 kali, anak saya 6-7 kali sehari, tapi saya kasih pedialite, takut
kurang cairan, juga saya kasih buah pisang, apel, yang bikin pupnya keras.

Semoga anak mbak cepat belajar tengkurapnya
Salam,
Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Jl. Jend. Sudirman KAv. 52-53
Jakarta Selatan 12920
Tel. (021) 5156038
Fax. (021) 5156089

                    rini_sb
                    <rini_sb@tjiw        To:
                    i.co.id>             "[EMAIL PROTECTED]"
                                         <[EMAIL PROTECTED]>
                    02/13/02             cc:
                    02:31 PM             Subject:     [balita-anda] pls
                    Please               help me...
                    respond to
                    balita-anda

dear netters,

would please help me....
beberapa hari ini bayi saya (2 bulan, BB 6.1kg)---maaf---pupnya keluar
bercampur busa, tapi nggak ada bau menyengat dan pernah sehari sampai 4
kali. selain itu dia juga nggak rewel
bayi saya masih minum ASI (pagi sebelum jam 7, siang jam 12 dan
sore~pagi lagi) tetapi antara pagi sampai jam 12 siang dia minum susu
formula S26 (60cc saja)
mohon sharing  dari netters yang punya pengetahuan/pengalaman seperti
saya...apakah anak saya kena diare dan apa yang bisa saya lakukan
sebelum ke dokter...

terimakasih sebelumnya.

regards,
rinie