Mbak Rini,
Sepertinya masing" DSA beda dech, pengalaman saya anak kedua, waktu Nabil dari RS
(berumur sekitar 4-5 hari) BABnya rada sering dan encer, oleh DSA di RS dikasi
Kaopectat, tapi karena saya rada nggak percaya, setelah pulang dari RS  saya tanya
lagi ke DSA yang lain yang kebetulan langganan kakaknya, nah oleh DSA ini dikasi tau
nggak perlu obat apapun selagi dia masih ASI.  Frekwensi BAB bayi memang sering, malah
dia bilang kalau anak sering "kecipirit" (= keluar pup sedikit") pun nggak perlu
dikasi obat.  Cukup ASI saja, atau seperti saran rekans yang lain kitanya yang makan
pisang atau apel, kadang-kadang saya juga minum teh kalau Nabil sering BAB.  Memang
anak pertama rada bingung ya..saya juga dulu begitu, tapi setelah anak kedua, mungkin
karena pengalaman bertambah, kita jadi lebih tenang.  Oya mbak Rini, kalau ASInya
memang cukup kenapa harus dikasi susu formula?  Makin sering ASI di minumkan kebayi,
makin banyak keluarnya lho.  Semoga membantu ya mbak.

Mamanya Naufal & Nabil