Mbak Rini,
Bayi dibawah 4 bulan cukup diberi ASI saja
jangan dulu diberi makanan & minuman tambahan.
usia 2 bulan pup 4x sehari kan masih normal....
kalau berbusa kemungkinan yg dimakan ada yg nggak steril,
(kalau orang tua bilang sih, katanya mau pinter...)

Dulu anak saya usia 3-bulanan pernah juga begitu,
padahal masih asli ASI saja,
saran DSA-nya, sebelum & sesudah menyusui
puting susu harus benar-benar dibersihkan.
Nah, apalagi kalo udah dapet susu botol ya Mbak,
berarti botol & dot nya harus se-steril mungkin.

Jangan terlalu khawatir Mbak,
kalau nanti frekuensi pup-nya tambah sering,
usahakan susu formulanya diencerkan dulu
kalau bisa ya ASI saja....

segitu saja sharingnya,
salam
-sari-