mba mega,
Ternyata anaknya mbak mega sama dengan saya, dia itu selalu mual (oek.....oek....) kalo
lagi menyusu di susu saya, kenapa ya???????? padahal dia laper berat, tapi bukan
berarti
dia mual mencium susu saya tapi kayanya memang saraf mualnya peka banget, kadang kadang
kalo lagi penuh isi perutnya karna oek oek jadi keluar lagi alias muntah, jadi saya
suka
stres kalo lagi menyusui , udah pegel-pegel lama tiba-tiba dia oek......, keluar lagi
deh semua susu.  Perlukah saya membawanya ke dr ahli saraf, adakah solusinya
oh ya anak saya umurnya 3,5 bulan, berat 6,5 dan tidak mau menyusu di totol sekalipun
isinya air susu saya yang diperas , adakah yang bisa menolong saya please