halo rekan netter,
saya ada sedikit masalah dg anak saya "Bintang",
sekarang dia susah sekali makannya, jadi kalo mau
dikasih makan pasti mulutnya ditutup rapat, baru
minggu ini terjadi.
Mungkin dari rekan sekalian punya pengalaman terhadap
anaknya, apa karena Bintang mau tumbuh gigi (baru 1
dan 1 lagi mau tumbuh), usianya 9 1/2 bln, beratnya
8.8 kg, atau apa dia perlu vitamin atau juga memang
sedang mau tumbuh gigi.
Yang saya dengar dari tetangga saya, anaknya dulu
diberi vitamin lismin (kalo tidak salah tulis),
setelah itu makannya menjadi mudah.

Terima kasih, Ayah Bintang