Dear netters,

Dek Icha sampai sekarang ini susah banget maem-nya.
Sudah berbagai jenis bubur susu dan biskuit saya coba,
tetapi belum ada hasil yang memuaskan. Beberapa waktu
yang lalu dia sudah mau makan Bubur Nestle Beras
Merah, lalu saya mencoba menggantinya dengan Bubur
Promina Tim Ati Ayam + Sayur karena dia manginjak usia
8 bulan dan semenjak itu anak saya susah sekali
makannya meskipun saya coba kembali lagi ke Bubur
Beras Merah Nestle.
Dia hanya mau minum ASI dan sari jeruk segar (kalo
yang ini suka sekali dia).
Adakah rekan2 yang dapat membantu ? saya sedih karena
kalo menyuapi bubur malah dek Icha nangis sambil
badannya melenting-lenting. Menurut dokter berat
badannya termasuk kurang.
Terima kasih atensi dan responnya nanti.

Salam,

Bunda-nya Icha