Mau ikutan nanya juga......kebetulan saya sedang punya masalah yang sama...Anak
saya (usia 2,5 tahun) udah seminggu ini nggak mau makan, terutama nasinya.
Kalopun dimakan cuma lauknya saja...itupun susah sekali......sayur dan buah
sama sekali nggak mau.....Gimana cara mensiasatinya yaa...? variasi menu udah
saya coba dari buku2....apakah perlu dikasih vitamin penambah nafsu
makan.....soalnya kalau dilihat berat badanya dia termasuk gemuk (16
kg)....minum susunya juga tidak berkurang (susunya Dancow Prebio1)....saya
takut kalau dikasih vitamin ada efek kegemukannya....tapi saya juga takut dia
kekurangan gizi.....Mohon sharingnya dari rekans semua...Maaf bila udah pernah
dibahas. Terimakasih