----- Original Message -----
From: yosi
To: idai
Sent: Friday, April 19, 2002 8:07 AM
Subject: bayi saya

Anak saya sekarang umurnya jaln 7 bln. Waktu Umurnya 5 bulan anak saya terserang
alergi kulit. Kulitnya bintik2 merah, diseluruh tubuh dan yang paling parah di bagian
kaki. Setelah saya periksakan ke Dokter katanya anak saya alergi susu sapi karena
selain ASI saya kasih dia Susu kaleng Morinaga. Lalu saya ganti susunya dari bahan
kedelai yaitu Nutrilon Soya. Setelah pake susu kedelai gatal2nya sembuh. Yang ingin
saya tanyakan, saya berencana untuk memberi anak saya susu kedelai sampai umur satu
tahun dan setelah satu tahun saya mau coba kasih lagi susu sapi (Chil Kid) karena susu
sapi kandungan DHA nya lebih banyak dan bagus untuk pertumbuhan otaknya, tapi mungkin
nggak yah alergi kulitnya kambuh lagi? mohon tanggapannya.

Yosi

Kirim email ke