From: "yosi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 19, 2002 8:50 PM
Subject: [balita-anda] Fw: bayi saya

----- Original Message -----
From: yosi
To: idai
Sent: Friday, April 19, 2002 8:07 AM
Subject: bayi saya

Anak saya sekarang umurnya jaln 7 bln. Waktu Umurnya 5 bulan anak saya
terserang alergi kulit. Kulitnya bintik2 merah, diseluruh tubuh dan yang
paling parah di bagian kaki. Setelah saya periksakan ke Dokter katanya anak
saya alergi susu sapi karena selain ASI saya kasih dia Susu kaleng Morinaga.
Lalu saya ganti susunya dari bahan kedelai yaitu Nutrilon Soya. Setelah pake
susu kedelai gatal2nya sembuh. Yang ingin saya tanyakan, saya berencana
untuk memberi anak saya susu kedelai sampai umur satu tahun dan setelah satu
tahun saya mau coba kasih lagi susu sapi (Chil Kid) karena susu sapi
kandungan DHA nya lebih banyak dan bagus untuk pertumbuhan otaknya, tapi
mungkin nggak yah alergi kulitnya kambuh lagi? mohon tanggapannya.

Yosi

---