                From:   Haryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, April 19, 2002 2:49 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Fw: bayi saya

                Selamat siang Mbak Yosi,

                Kebetulan anak saya juga alergi dengan susu sapi. Saya
memberikan asi selama
                4 bulan, kemudian saya coba dengan Similac, ternyata
bentol2 dibadannya, aku
                bawa ke DSA-nya, tetapi disuruh ganti dengan Enfamil.
Aku coba dengan
                Enfamil, ternyata bentol2nya lebih parah, kemudian aku
balik lagi ke
                DSA-nya, baru kemudian dianjurkan untuk minum Nutrilon
Soya. Setelah 6 bulan
                saya ganti dengan Nutrilon Soya Plus. Tapi waktu 9
bulanan aku udah coba
                sekali-sekali memberikan bubur dengan ayam atau ikan,
ternyata gak alergi.
                Setelah 11 bulanan aku coba campurkan sedikit2 antara
Nutrilon Soya Plus
                dengan Sustagen, ternyata gak apa2. Jadi sampe sekarang
alerginya udah
                hilang dan minum susu Sustagen.
                Jadi saran saya kalau mau ganti susu, dicoba sedikit
dulu dan dicampur.
                Kalau gak masalah dengan alergi dan BAB-nya baru kita
ganti menyeluruh.

                Salam,

                Mamanya Elson