Terimakasih atas saran-sarannya, saya tertarik dengan saran Bu Inggrid, tapi kebetulan
saya tinggal di Bandung, apa ada yang tahu klinik laktasi yang berlokasi di Bandung.

Setahu saya Istri saya ASI nya cukup banyak segingga kadang-kadang sampai basah ke
baju, tapi waktu di awal memang agak kurang sehingga di beri PASI. Apa karena itu si
Bayi jadi "keenakan". Jika demikian bisakah si Bayi diusahakan untuk dibiasakan dengan
ASI. Atau dengan ikut pelatihan di klinik laktasi seperti yang disarankan Bu Inggrid.

Jika ASInya dipompa dan dimasukan ke Botol, berapa lama ASI tersebut bisa bertahan.

Terimakasih untuk semuanya atas saran-sarannya.

Boyke

Kirim email ke