Dear netters...

Selama saya bekerja Reina anak saya, 7 bulan, di'pegang' omanya. Namun
adakalanya komplain lelah dari beliau tercetus, apalagi kalau kebetulan
Reina lagi agak rewel hari itu. Saya mohon info dari rekan2 mengenai jasa
yayasan baby sitter ini. BIsakah dipercaya ? Berapa rata2 ratenya ?
Saya mengamati baby sitter ponakan saya kadang tidak bersedia membantu
pekerjaan rumah (misalnya cuci piring atau masak air panas) padahal
ponakan saya tidak 12 jam penuh bersama dia dan dia punya waktu luang.
Bagaimana dengan mengambil pembantu menjadi pengasuh ?
Mohon tanggapan.
Thank you....

Mamanya Reina

"Indah Lestari" <[EMAIL PROTECTED]>