Saya juga recommend di MMC; Tiap Sabtu jam 8.
Biasanya 1 jam pertama itu session presentasi oleh dokter anak/dokter
kandungan/bidan ... topiknya macem2 dan mereka udah bikin schedule untuk 6
bulan ke depan mengenai topiknya ..
Dari kehamilan sehat, perawatan payudara, memandikan bayi ...juga ada
session tanya jawabnya ...
Lalu setelah itu kita senam hamil dech.
Setelah senam biasanya dikasih susu segelas (prenagen) .. dan kadang2 ada
snack - nya. Untuk suami/pendamping dikasih teh manis juga lhoo.
Saya pernah coba di RS Bunda krn saya melahirkan disana, tapi kurang
menyenangkan krn hanya senam dan pendamping nunggu diluar.
jadi dulu saya senamnya tetap di MMC biarpun melahirkannya di Bunda.