Dear Netters,

Saya mau tanya sebaiknya pada usia kehamilan berapa kita  dapat
melakukan senam hamil, trus sebaiknya berapa menit kita dapat melakukan
gerakan2 tsb (sampai selesai semuanya ada 8 gerakan), soalnya saya dapet
brosur cara-cara senam untuk ibu hamil dan mau saya praktekan di rumah.
Saya sekarang lagi hamil 6 bln lebih 2 minggu.
Mungkin ada rekan-rekan yg punya pengalaman atau yg sampe sekarang ada
yg udah mengikuti program senam ibu hamil,mohon sharingnya dong