Dear Daysi,

Saya sebenarnya juga kurang tau, batasan2 umur berapa saja, mungkin ada
netters lain yg berprofesi sebagai dokter anak dan bisa
mengkarifikasikannya, atau ada yg dalam waktu dekat ini mau berkonsultasi
ke dokter anak?

Sorry ya, bukannya menyelesaikan masalah tetapi malah menambah pertanyaan.

"Daysi" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/07/2002 11:49:39 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]