Bapak2/Ibu2,
Sebelumnya mohon maaf karena ini diluar masalah balita.  Kemarin suami saya
jatuh dari ketinggian sekitar 3 m, dengan posisi berdiri, badan & tangan
lecet2, dan bagian tumit kiri terasa sakit karena untuk bertumpu. Kemudian
langsung diurut, menurut tukang urutnya tidak ada retak/patah tulang. Suami
sayapun merasa baik2 saja, dan tidak mau ke dokter. Hari ini dia bekerja dan
beraktifitas seperti biasa, hanya merasa sakit bekas jatuh.  Tapi saya
kuatir jika terjadi sesuatu dikemudian hari yang saat ini tidak
dirasakan/tidak terlihat. Mohon saran Bapak2/Ibu2, apakah perlu dibawa ke
dokter? Dokter apa? Tolong via japri saja supaya tidak mengganggu yang lain.
Terima kasih atas bantuannya.

Susi

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com