terima kasih untuk rekan-rekan sekalian atas sharing nya
kemarin sudah saya periksakan ke dokter kandungan dan
di USG alhamdulillah janin tidak terganggu dan saya bisa tenang.
maaf saya mau nanyakan satu lagi .
saya ini penggemar ikan dan kemarin swaktu makan sepertinya terkena duri
setelah ke dokter ternyata tidak ditemukan apa-apa dan untuk menghilangkan rasa
sakitnya
saya dikasih obat namanya Amoxsan sama Metauneuron. ketika saya tanyakan ke dokter
ybs.
dokternya diam kemudian tanya berapa usia kehamilan saya .
setelah saya jawab enam bulan beliau mengatakan aman buat kandungan. yang ingin saya
tanyakan
apakah setiap dokter itu kira-kira mengerti apakah aman/tidaknya setiap obat itu pada
kehamilan, mengingat dokter yang menangani bukan dokter kandungan tetapi THT
dan apa pengaruh obat pada janin itu.Satu lagi apa ada pengaruh jika kelebihan kalsium
?
Maaf, ya terlalu penjang ,maklum ini anak pertama saya , saya ingin berhati-hati.

terima kasih atas sharingnya
fahrunnisa

Kirim email ke