Setahu saya hal itu tidak berbahaya, anak akan merasa
lebih hangat bila tidurnya tengkurap. (tapi pada saat
tidur tengkurap lebih baik bila sering di lihat
takut-takut pernafasannya tiba-tiba sesak)
Anak saya juga dulu seperti itu, senang tidur
tengkurap dan sampai sekarang dia senang tidur
tengkurap (biasanya dia kalau tidur tengkurap akan
lebih lama dari pada telentang) sekarang anak saya
berumur 13 bulan.

Ibunya Mada
--- Abdul Gafur <[EMAIL PROTECTED]>