Menurut pendapat saya bahwa ada sebagian bayi yg tidur tengkurap akan merasa
lebih tenang dan comfortable karena posisi jantungnya akan terlindungi dan
seolah-olah ia merasa berada di pangkuan.  Jangan khawatir Pak Gafur......
Cuman...., ya Orang Tua-nya jangan sampai lupa utk. memperhatikannya setiap
1 atau 2 jam.
Ok....?
Anak saya juga tidurnya sering spt. itu kok, dan tidurnya relatif tenang dan
lama tuh.

Regards,

Papanya Akbar

--- Abdul Gafur <[EMAIL PROTECTED]>