Dear Semua,

Anak saya 2 bulan belum digundul / dicukur rambutnya sampe sekarang, karena saya pikir
rambutnya kan tebal sekali, jadi saya merasa sayang. Ada yang bilang rambut bayi harus
digundul, kalo tidak nanti rontok dan tidak bagus.
Sedangkan saya sendiri dulu tidak dibotakin sama orang tua saya, tapi memang saya
pernah mengalami kerontokan yang parah tapi sekarang sudah tebal kembali. Ada temen
saya yang anaknya tidak digundul, rambutnya memang tipis dan kasar.

Bagaimana ya sebaiknya, apa ada diantara netters yang anaknya tidak dibotak ? Terus
apa akibatnya setelah besar ?

Terimakasih sebelumnya atas sharingnya.
Salam
Afie