From: "Afiyati Reno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 31, 2002 3:54 PM
Subject: [balita-anda] Rambut Bayi

> Dear Semua,
>
> Anak saya 2 bulan belum digundul / dicukur rambutnya sampe sekarang,
karena saya pikir rambutnya kan tebal sekali, jadi saya merasa sayang. Ada
yang bilang rambut bayi harus digundul, kalo tidak nanti rontok dan tidak
bagus.
> Sedangkan saya sendiri dulu tidak dibotakin sama orang tua saya, tapi
memang saya pernah mengalami kerontokan yang parah tapi sekarang sudah tebal
kembali. Ada temen saya yang anaknya tidak digundul, rambutnya memang tipis
dan kasar.

> Bagaimana ya sebaiknya, apa ada diantara netters yang anaknya tidak
dibotak ? Terus apa akibatnya setelah besar ?