From: "Afiyati Reno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 31, 2002 3:54 PM
Subject: [balita-anda] Rambut Bayi

Dear Semua,

Anak saya 2 bulan belum digundul / dicukur rambutnya sampe sekarang, karena
saya pikir rambutnya kan tebal sekali, jadi saya merasa sayang. Ada yang
bilang rambut bayi harus digundul, kalo tidak nanti rontok dan tidak bagus.
Sedangkan saya sendiri dulu tidak dibotakin sama orang tua saya, tapi memang
saya pernah mengalami kerontokan yang parah tapi sekarang sudah tebal
kembali. Ada temen saya yang anaknya tidak digundul, rambutnya memang tipis
dan kasar.

Bagaimana ya sebaiknya, apa ada diantara netters yang anaknya tidak dibotak
? Terus apa akibatnya setelah besar ?

Terimakasih sebelumnya atas sharingnya.
Salam
Afie