From: Alivia Yulfitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 03, 2002 9:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mohon info..

Dear netters,

Saya mau minta tolong, mungkin di antara rekan-rekan, ada yang tahu tentang
penjualan flash card dan buku "Belajar Membaca pada Bayi" (kurang lebih
judulnya seperti itu), oleh Glenn Doman.

Saya sudah mencari, tapi tidak ketemu untuk yang flash Card.. dan untuk yang
buku, di Gramedia pernah ada tapi itu dulu.. tahun 1996/97, dan tidak ada
lagi stocknya.

Mungkin di antara rekan-rekan ada yang mempunyai info bagaimana cara
mendapatkannya.
Jawaban sangat ditunggu dan bisa via japri.
Terima kasih banyak sebelumnya..

salam,
alivia