Ibus,

Bagi yang sudah mengirim email untuk pesan buku harap sabar ya..
Saya akan menunggu sampai tanggal 12 Juni, dan setelah itu baru akan saya fotocopi
sesuai jumlah pemesan.

Berapa biayanya ?
Saya belum tahu, tergantung jumlah halaman dan biaya fotocopi perlembar plus ongkos
kirim.
Bagi ibu-ibu yang diluar kota, jangan khawatir, saya akan tetap mengirimkan fotocopi
tersebut. Mudah-mudahan bisa berguna untuk menambah pengetahuan kita.

Bagi yang sudah memesan, tolong email alamat lengkap + kode pos ke :

Ibunya Rafi