Ibus,

Kebetulan saya punya buku yang dimaksud, judulnya : Mengajar Bayi Anda membaca,
Pengarang Glen Doman.
Jika banyak yang tertarik mungkin saya bisa bantu foto kopi (yang penting bisa dibaca
ya..tidak perlu asli).

Tolong kasih kabar melalui email ke : [EMAIL PROTECTED], akan saya kumpulkan
lebih dahulu baru sekalian difoto copi.

Tolong jangan 'reply', karena saya jarang buka email di alamat ini.

Salam,
Ibunya Rafi