Mbak Alivia,

Saya baru saja mulai buat kartunya, dan saya tentu akan gambar sendiri
dots-nya, makanya saya penasaran pengen lihat bentuk aslinya, takutnya
gambar saya salah, tapi sama Mbak Ani koq nggak dijawab yach?!
Pak Taufan apa bisa beri gambaran agak detail gambar dominonya, misal kita
mau buat sendiri?

Regards,

Ita Abidin

                    "Alivia

                    Yulfitri"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    o.id>                Subject:     RE: [balita-anda] mohon info-->

                                         lewat jalum saja

                    06/03/02

                    11:35 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

mbak Ani, terima kasih atas infonya,
setahu saya.. buku tsb sudah tidak dicetak ulang, dan saya juga sudah cari
di bdg, kayaknya gak ada juga deh..(atau keselip yaa..;)  ).
Tapi memang, buku itu cetakan tahun 1996, jadi udah lama.
Saya sih sangat setuju usul mbak Ita (karena sangat pinginnya..;D ),dicopy
dan dikirim (+ ongkos kirim)..;).

Mbak Ita, kalo pembuatan cardsnya dilakukan manual? kita sendiri yang buat
pakai tangan (gambar sendiri,dll) ?

terima kasih sebelumnya,
salam
alivia

PS: untuk mbak meilanie mohon maaf, saya juga inginnya lewat jalum..tadi
hanya khawatir pada protes.. krn bisa jadi nanti jawabannya bentuk
promosi..;D, jadi saya tawarin, via japri pun boleh..;D