Maaf kalau ini pernah dibahas sebelumnya....

Saya minta advisenya ya Mba-Mba..
Saya punya anak( Sierra ) umur 16 bulan..dari kecil sampai sekarang Sierra punya
masalah dengan BAB (tidak tiap hari BAB dan sekalinya BAB lama dan keras) jaraknya
dari dia mules sampai keluar bisa 1 - 2 jam ..kadang malah lebih. malah pernah Sierra
sempat bobo dulu dipangkuan saya atau eyangnya..padahal kalau dilihat lobang
pengeluarannya (maaf!!) sudah membuka dan sudah keliatan kotorannya tapi karena dia
agak males untuk mengedan jadi itu...bisa lamaaaa untuk BAB saja.

Sierra untuk makan juga agak susah..jadi dulu Saya pernah coba kasih jus pepaya, agar2
dll tapi cuma itu cuma bertahan sebentar, karena anaknya juga cepat bosanan.

belakangan Eyangnya suka kasih yakult buat Sierra..disamping anaknya memang doyan
teryata berfungsi juga untuk menlancarkan BABnya yg susah..walaupun BABnya masih keras
tapi dia ngga terlalu susah untuk mengeluarkannya.

Pertanyaan saya..
- buat anak seumur Sierra apa boleh mengkonsumsi Yakult.
semalam dia Saya kasih yakult lagi dan ngga lama dia BAB..tapi saya liat dikotorannya
spt ada darahnya..Saya jadi takut jadinya.

Mohon minta advise dari teman2

Terima kasih
Mama Sierra