From: Purwanto, Susy R. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 03, 2002 10:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BAB susah

Maaf kalau ini pernah dibahas sebelumnya....

Saya minta advisenya ya Mba-Mba..
Saya punya anak( Sierra ) umur 16 bulan..dari kecil sampai sekarang Sierra
punya masalah dengan BAB (tidak tiap hari BAB dan sekalinya BAB lama dan
keras) jaraknya dari dia mules sampai keluar bisa 1 - 2 jam ..kadang malah
lebih. malah pernah Sierra sempat bobo dulu dipangkuan saya atau
eyangnya..padahal kalau dilihat lobang pengeluarannya (maaf!!) sudah membuka
dan sudah keliatan kotorannya tapi karena dia agak males untuk mengedan jadi
itu...bisa lamaaaa untuk BAB saja.

Sierra untuk makan juga agak susah..jadi dulu Saya pernah coba kasih jus
pepaya, agar2 dll tapi cuma itu cuma bertahan sebentar, karena anaknya juga
cepat bosanan.

belakangan Eyangnya suka kasih yakult buat Sierra..disamping anaknya memang
doyan teryata berfungsi juga untuk menlancarkan BABnya yg susah..walaupun
BABnya masih keras tapi dia ngga terlalu susah untuk mengeluarkannya.

Pertanyaan saya..
- buat anak seumur Sierra apa boleh mengkonsumsi Yakult.
semalam dia Saya kasih yakult lagi dan ngga lama dia BAB..tapi saya liat
dikotorannya spt ada darahnya..Saya jadi takut jadinya.

Mohon minta advise dari teman2

Terima kasih
Mama Sierra

http://www.indokado.com/