Betul Ibu Tiara, krn anak saya (Fabian 1 thn) saya berikan air jeruk ditambah air
sedikit tiap hari makanya saya jadi menanyakan email Ibu Budhy Kristanty (kalo ngga'
salah) tsb apakah benar.
Soalnya Fabian sampai saat ini kondisi kesehatannya justru 'luar biasa', artinya tidak
mudah kena sakit (padahal pernah saya dan istri saya kena flu, tapi Fabian tetap sehat
walaupun tidur tetap sama2).  Spt halnya Ibu Tiara, jeruk yg saya berikan juga ganti2,
dulu pd saat Jeruk Baby sampai 12.000- an/kg saya ganti jeruk Medan/Pontianak, tapi krn
skrg jeruk Medan justru mahal (Rp.10.000-an/kg) makanya saya ganti jeruk Baby lagi
(Rp.6000-an/kg).

salam
-hardian-