From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 19, 2002 9:18 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Air jeruk

Anak saya yang rakus jeruk, nggak kurus kok. Sekarang dia 23 bulan beratnya
16 kg. Badannya sih nggak gendut, tapi padat dan berisi. Kalau saya lihat,
dengan jeruk itu malah menambah nafsu makannya. Lagipula jeruk yang saya
berikan biasanya manis, misalnya jeruk Lokan Mandarin yang manis, jeruk
merk Sunburst, jeruk Medan, Pontianak, dan jeruk Thailand (yang warnanya
hijau). Untuk jeruk perasnya saya kasih jeruk peras biasa (kalau di pasar
harganya sekitar 3.500 - 4000 per-kg). Sering saya campur wortel atau melon
atau buah lainnya. Jeruk baby anakku kurang suka karena rasanya hambar,
nggak manis, nggak kecut.

----------
> From: Hj. Primastri Suryandari, SS <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: [balita-anda] Air jeruk
> Date: Wednesday, June 19, 2002 8:36 AM
>
> Kata DSAnya anak saya, kalau pengen anaknya gemuk, jangan terlalu sering
> diberi jeruk, krn jeruk bisa bikin beberapa anak (tidak semua) tetap
kurus.

*******************Internet Email Confidentiality Footer*******************

Privileged/Confidential Information may be contained in this message.  If
you are not the addressee indicated in this message (or responsible for
delivery of the message to such person), you may not copy or deliver this
message to anyone. In such case, you should destroy this message and kindly
notify the sender by reply email. Please advise immediately if you or your
employer do not consent to Internet email for messages of this kind.
Opinions, conclusions and other information in this message that do not
relate to the official business of my firm shall be understood as neither
given nor endorsed by it.

http://www.indokado.com/