From: Tiara Heradadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 18, 2002 5:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] Air jeruk

Wah anak saya (18 bln) juga suka banget air jeruk baby, hari ini minum
besok nya nggak tapi besoknya minum lagi (selang seling). Setiap minum
juga tidak 100% pure air jeruk baby pasti ditambah dengan air hangat
sekitar 30-40 ml. Bahaya nggak ? Sejauh ini dia sih makan lancar,
bab-bak juga lancar.

Salam,
Tiara