Saya juga mendapat informasi yang sama dengan Ibu Rima. Tetapi dokter lain
memberitahu, kandungan vit C dalam jeruk bisa menambah daya tahan tubuhnya
sehingga tidak mudah kena penyakit, misalnya flu, batuk, pilek.
Kebetulan saja mungkin ini, anak saya rutin saya beri jeruk jadi kurus tapi
jarang sakit. (mungkin lho, saya coba pas-paskan! :-)
Jadi bingung ya. Mungkin ada takaran yang optimum sehingga tidak
menyebabkan anak kurus tapi tetap membantu daya tahan tubuh anak.
Mudah-mudahan rekan rekan netters ada yang bisa muncul dengan solusi ya
dong

Salam
Renni