Mama Shafira.....gak usah kwatir banget.....anak saya sarah dan lutfi
keduanya gak ada acara merangkak......mereka langsung jalan.......usia sarah
sekarang 4 tahun 2 bulan.......Alhamdulillah sehat sehat saja.....juga
adeknya sehat sehat saja, karena setiap anak mempunyai perkembangan yang
berbeda beda.......selagi anak itu masih bisa makan yang enak dan  kelihatan
....ceria selalu itu normal normal saja gak masalah.......kecuali anak itu
kelihatannya gak sehat, susah makan, susah tidur dll. (gak biasanya), baru
Ibu bisa konsul sama Dokter kali yach.......itu aja yach bu syaring dari
saya...semoga ibu terobati.........
salam mamanya sarah & lutfi