Dear Ibus dan bapaks,

Saya ada titipan pertanyaan dari teman sekantor, kebetulan istrinya sedang
hamil muda (usia kandungan diperkirakan 7 minggu).
Kondisinya tidak begitu baik sering keluar flek dan sekarang sedang
bedrest. Oleh dokter sudah diberi obat BUFIRON dan NEURODEX untuk
menghambat ( ?? ) keluar flek tapi tetap masih keluar.
Kehamilannya ini adalah kehamilan yg kedua, sebelumnya keguguran di usia 3
bulan dan diperkirakan dokter janinnya sudah tidak berkembang dari sebulan
sebelumnya.

Apakah ini yang disebut Hamil Bocor ? (selalu mengeluarkan fleks) dan
apakah yang disebut dengan hamil anggur ? karena teman saya sangat-sangat
khawatir dengan kondisi istrinya.
Mungkin ada pengalaman seperti itu ? mohon pencerahannya...

Terima kasih, sebelumnya dan maaf kalau sudah pernah dibahas....

Salam,
Reni