Sekedar sharing juga nih Mbak,

Anak saya 23 bulan kalau disuruh mewarnai gambar itu bosenan, mewarnainya juga belum
bisa bagus benar, hanya sekedar coret-coret digambarnya. Sebenarnya umur berapa ya
anak bisa mewarnai gambar dengan baik ?
Kalau menggambar anak saya juga begitu coret2 aja , baik lingkaran atau pun seperti
ular , terus dia bilang ini ikan, ini ular, ini kupu-kupu dsb.
Standarnya umur berapa ya, anak diajari mewarnai dan menggambar ya ??

Trima kasih

Bundanya Alifia