--- Pada Kam, 12/2/09, anianjani_2008 <anianjani_2...@yahoo.com> menulis:
Dari: anianjani_2008 <anianjani_2...@yahoo.com>
Topik: [Baraya_Sunda] Re: sunda sudah tiada
Kepada: Baraya_Sunda@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 12 Februari, 2009, 11:35 AM

ada apa gituh dengan indramayu, jawabarat dan cirebon ???..
mas mau bilang kalo indramayu dan cirebon bukan sunda ???
bagi saya... whateverlah.....
kebanggaan sebagai sebuah "suku" tidak lagi memikat hati...
mau disebut urang mana pun tidak menjadi kebanggaan

karena itu tidak menjadi jaminan selamat & bahagia.

--- In Baraya_Sunda@yahoogroups.com, "anianjani_2008"

<hanjakal@>

<kind_evil_06@>wrote:

> diri dari