  From: ghozi alkatiri
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Friday, April 08, 2011 3:38 PM
  Subject: Bls: [belajar-excel] Mengambil data Validation List dari sheet
berbeda

        langsung lihat attachment

        wassalam

        Ghozi Alkatiri

        --- Pada Jum, 8/4/11, Yvonne <yvo...@astridogroup.com> menulis:

          Dari: Yvonne <yvo...@astridogroup.com>
          Judul: [belajar-excel] Mengambil data Validation List dari sheet
berbeda
          Kepada: "Belajar Excel Milis" <belajar-excel@yahoogroups.com>
          Tanggal: Jumat, 8 April, 2011, 2:52 PM

          Dear Mods dan TTM,

          Selama ini saya sering berpikir bagaimana caranya apabila kirta
menginginkan mengambil list data validation dari sheet berbeda dimana ada 1
sheet sebagai master kode produk dan sheet lainnya adalah sheet untuk transaksi.

          Contoh saya lampirkan.
          Saya berharap hanya dengan rumus tanpa vba atau macro, masalah ini
dapat diselesaikan.

          Mohon bantuannya temans.

          Terima kasih.

          Best Regards,