--- Pada Jum, 8/4/11, Yvonne <yvo...@astridogroup.com> menulis:

Dari: Yvonne <yvo...@astridogroup.com>
Judul: Re: [belajar-excel] Mengambil data Validation List dari sheet berbeda
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 8 April, 2011, 3:56 PM

pak Ghozi, saya justru
tadinya mau gitu tapi kok kayaknya kalo langsung gitu ga bisa ya ngeblok untuk
langsung pake "=" gitu.

ADa caranya pak
gimana?

tq