=OFFSET('Master Kode'!$A$1;1;0;COUNTA('Master Kode'!$A:$A)-1)

Bahasa manusia nya :
Berpegang pada cell 'Master Kode'!$A$1 lompat (offset) 1 baris kebawah (plus
1) dan 0 kolom ke kanan (plus 0),
lalu blok sebanyak hasil COUNTA('Master Kode'!$A:$A)-1 baris dan blok juga
sebanyak apa adanya kolom range pegangan   (karena range pegangan
adalah 'Master
Kode'!$A$1 maka hanya 1 kolom)

Regards.
Kid.

2011/4/8 Yvonne <yvo...@astridogroup.com>

> Iya sih bener kata Mr.Kid cuma saya masih ga ngerti arti rumus
> =OFFSET('Master Kode'!$A$1;1;0;COUNTA('Master Kode'!$A:$A)-1)

Kirim email ke