di dalam lampiran workbook dari mbak Metty ada sedikit pertanyaan

berikut ini beberapa cara menuliskan* nilai 15 menit *pada argument 2 fungsi
MROUND
selain yg sudah ditulis sendiri oleh mbak Metty  =MROUND($C2,TIME(0,15,0))

=MROUND($C2,TIMEVALUE("0:15:0"))

=MROUND($C2,15/24/60)
   15 dibagi 24 dibagi 60

=MROUND($C2,1/24/4)