Pertanyaan dari M Chorcella dapat di download di

http://www.ziddu.com/download/14516953/FungsiMROUND.xlsx.html
silahkan diperiksa apakah sudah benar url dan filenya

--- Pada Jum, 8/4/11, M Chorcella <m_chorce...@yahoo.com> menulis:

Dari: M Chorcella <m_chorce...@yahoo.com>
Judul: Bls: [belajar-excel] Fungsi MROUND
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Tanggal: Jumat, 8 April, 2011, 3:55 PM

      Oops MAAF!...Terlampir adalah contoh penggunaan fungsi MROUND yang
dijelaskan Mr. Kid dan sudah saya aplikasikan di tempat saya.
Sekali lagi mohon maaf!..

Brgds,Metty