________________________________
Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 8 April 2011 15:37
Judul: Re: [belajar-excel] Fungsi MROUND

wkwkwkwkwk... mbak Siti nunggu file attachment karya Anda tentang MRound loh..
ya gak mbak ?

hehehe... sapa tahu Mbak Mas Chorcella mau nyumbang buat Be Exceler semua. Kan
enak tuh ada bahan belajar disertai contoh kasus.
Gimana tawarannya ? menarik kan... wkwkwkwk

Regards.
Kid.