Ya.. itu yang saya inginkan, Makasih banyaaakkk

  ----- Original Message -----
  From: Kid Mr.
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 05, 2012 10:24 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] Akses database MS. Access dari Excel

  Coba file terlampir.
  Pastikan file db1.mdb Anda di folder yang sama dengan file terlampir.
  Pastikan library Microsoft ActiveX Data Object ter-install di komputer Anda.

  2012/6/5 Heru Safrudin <superhe...@gmail.com>

    Mr. Kid,

    saya ada contoh UI dari Excel terlampir dan database Access terlampir
    Bisakah diberikan contohnya supaya form yang ada di sheet "UI" bisa
terhubung dng database
    Karena saya udah coba2 tetep gak bisa

    Terima kasih atas penjelasannya