Coba Bapak kirimkan bunyi query untuk search dengan kriteria tersebut.
Jadi nanti yang diambil dari db hanya yang memenuhi kriteria saja.

Bayangkan saja jika ada 100ribu record (dikit amat), lalu mau search
satu-satu sampai ketemu yang dicari...
Berartikan harus ambil semua (100rb) dari db, lalu cari satu-satu.

Lebih baik ambil record yang disearch saja dari db access (mungkin hanya
tinggal beberapa saja) lalu ditampilkan.
Jika akan diupdate, maka update record tersebut saja.

Kid.

2012/6/21 Heru Safrudin <superhe...@gmail.com>

> Dear Master,
>

> Terima kasih sejauh ini udah jalan seperti yang saya harapkan.
>
> Menginjak pertanyaan berikutnya, bagaimana jika kolom C dijadikan sebagai
> kriteria Pencarian record? HASILnya tetap di kolom B
>

> Regards,
>

> Heru Safrudin

Kirim email ke