Rumusnya: berupa *Array Formula Hasil Tunggal* (ditulis di 1 cell) Cell AJ9

=MAX(IF(X9:AF9<>"",$X$5:$AE$5))

tinggal menularkan ke cells di bawahnya
(syarat : deretan data tanggal di baris 5  (X5:AE5) harus urut ascending
makin kekakan makin besar)

Kolom AJ  (AJ9:AJxxx)  masih perlu di format untuk mengurus tampilan DATE
nya
misalnya  bentuk "dd-MMM-yyyy"

Array Formula bukan diakhri hany adengan tombol ENER tetapi *Ctrl + Shift,
(tahan) + Enter*
*
*

Kirim email ke