Ysh Pak Sodik,

Sepertinya Bapak mengajukan TOPIK BARU ini tetapi dengan cara meREPLY TOPIK
LAMA YG SUDAH ADA (harusnya, menurut "Peratuaran Milis" Topik Baru dibuat
dengan membuat email Baru (Compose) bukan Reply/Forward)

Untuk y.a.d. diharapkan bukan hanya kpd Bp Sodikin, tetapi kepada semua
members, hal spt ini tidak terjadi lagi, karena akan mengakibatkan Rusaknya
Threads, seperti dapat dilihat di gambar "THREAD RUSAK LAGI" di

Terimakasih
Moderator

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, "Sodikin, Akhmad" <akhmad.sodikin@...>
wrote:

> Selamat Pagi Teman Belajar Excel,
> Krn saya masih awam banget dgn excel.. maka kebanyakan saya monitor saja
> group ini.. maafkanlah kalo saya blm bisa comment atau membantu rekan2..
> bahkan saya selalu tanya2...
> Tapi saya yakin teman2 pasti mau membantu
>
> Ceritanya, saya menggunakan file excel utk schedule produksi yg menggunakan
> Gant chart (file terlampir). Saya sdh lumayan lama menggunakan file ini..
> kalo gak salah saya ambil file tersebt dari group excel juga.
> Nah hr ini ada tantangan terbaru utk improvement di area proses saya, yaitu
> [...]

Kirim email ke