From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of Sodikin, Akhmad
Sent: Thursday, June 28, 2012 8:27 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: [belajar-excel] Tgl plan Finish Produksi Otomatis dari schedule
Gant chart

Selamat Pagi Teman Belajar Excel,
Krn saya masih awam banget dgn excel.. maka kebanyakan saya monitor saja
group ini.. maafkanlah kalo saya blm bisa comment atau membantu rekan2..
bahkan saya selalu tanya2...
Tapi saya yakin teman2 pasti mau membantu

Ceritanya, saya menggunakan file excel utk schedule produksi yg menggunakan
Gant chart (file terlampir). Saya sdh lumayan lama menggunakan file ini..
kalo gak salah saya ambil file tersebt dari group excel juga.
Nah hr ini ada tantangan terbaru utk improvement di area proses saya, yaitu
kita dibutuhkan agar dapat menentukan secara otomatis dalam bentuk tanggal
rencana selesainya produksi berdasarkan schedule tersebut.

Utk lebih jelasnya mohon lihat lampiran, dgn segala kerendahan hati.. mohon
bantuannya ya teman2

trm kasih

Sodik

Kirim email ke