________________________________
 Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 13 Oktober 2012 9:45
Judul: Re: [belajar-excel] edit data..tidak mau berubah...?

Untuk penulisan ke sheet masing-masing kelas mestinya sudah jalan.
Mungkin Anda belum menghapus baris
RefreshTabels ComboBox.Text

Kalau yang dimaksud belum jalan adalah tentang penulisan ke sheet datasiswa,
itu karena kesalahan dalam menentukan nomor baris dalam tabel disheet
datasiswa. Bagian ini memang ndak diubah-ubah. Semuanya adalah asli ujicoba
Anda.
Cukup memperbaiki baris pemanggilan prosedur penulis ke sheet datasiswa. Kalau
ndak salah ingat, Anda ingin membuatnya dengan memanggil prosedur baru yang
namanya entry2 atau apalah itu.
Penentuan nilai parameter pada sisi barislah yang harus diperbaiki. Kalau ndak
salah inget lagi, sepertinya waktu itu Anda menggunakan nilai dari scroll bar
atau spin yang ada di sheet Input. Nah bagian ini yang harus disesuaikan.
Mungkin proses penambahan atau pengurangan terhadap nilai ini (nilai scrollbar
atau spin ini) yang harus diubah supaya baris penulisannya ke sheet datasiswa
nantinya menjadi tepat sasaran.

2012/10/13 achmad adi <dido...@ymail.com>

> [...]
>Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
>Dikirim: Jumat, 12 Oktober 2012 16:39
>Judul: Re: [belajar-excel] edit data..tidak mau berubah...?
>

>Oh gitu...
>
>kalau gitu baris :
>RefreshTabels ComboBox.Text
>tidak boleh dipakai. Hapus saja dan ganti dengan yang ini.
>dim rng as range
>if sheets("input").combobox.listindex=-1 then
>   exit sub
>endif
>set rng=sheets( sheets("input").combobox.text ) _
>             .range("b5").currentregion.resize(,1).find(

prosedur)  diberi perintah untuk refreshtable berdasar isi combobox

Kirim email ke