Coba lihat pada event click milik tombol edit.
Disana ada baris berbunyi :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1 + 2, Form2)
Biru : indeks baris penulisan
Merah : range yang dikenai si indeks baris penulisan

Coba ganti dengan :
Call EntryData2(7, Form2)

Kalau masih gak cocok, coba ganti dengan :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1, Form2)

Masih gak cocok juga, coba ganti dengan :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1 + 7, Form2)

Masih gak cocok juga ?
Pantesnya berapa ya ?
baris inilah yang harus Anda mengerti kenapa dan mengapa mbake Siti memaksa
adanya nilai yang dibiru itu.
Dengan begitu, pemakainya yang suka copas tinggal ubah-ubah sampai sesuai
selera mereka.

Kirim email ke