masih belum mengerti MrKid>>> bingung
bisa sertakanlampiran file nya?

________________________________
 Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 24 Oktober 2012 16:39
Judul: Re: [belajar-excel] edit data..tidak mau berubah...?

Coba lihat pada event click milik tombol edit.
Disana ada baris berbunyi :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1 + 2, Form2)
Biru : indeks baris penulisan
Merah : range yang dikenai si indeks baris penulisan

Coba ganti dengan :
Call EntryData2(7, Form2)

Kalau masih gak cocok, coba ganti dengan :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1, Form2)

Masih gak cocok juga, coba ganti dengan :
Call EntryData2(Me.ScrollBar1 + 7, Form2)

Masih gak cocok juga ?
Pantesnya berapa ya ?
baris inilah yang harus Anda mengertikenapa dan mengapa mbake Siti memaksa
adanya nilai yang dibiru itu.
Dengan begitu, pemakainya yang suka copas tinggal ubah-ubah sampai sesuai
selera mereka.

2012/10/13 Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>

Untuk penulisan ke sheet masing-masing kelas mestinya sudah jalan.
> [...]
>Cukup memperbaiki baris pemanggilan prosedur penulis ke sheet datasiswa. Kalau
>ndak salah ingat, Anda ingin membuatnya dengan memanggil prosedur baru yang
>namanya entry2 atau apalah itu.
>Penentuan nilai parameter pada sisi barislah yang harus diperbaiki. Kalau ndak
>salah inget lagi, sepertinya waktu itu Anda menggunakan nilai dari scroll bar
>atau spin yang ada di sheet Input. Nah bagian ini yang harus disesuaikan.
>Mungkin proses penambahan atau pengurangan terhadap nilai ini (nilai scrollbar
>atau spin ini) yang harus diubah supaya baris penulisannya ke sheet datasiswa

prosedur)  diberi perintah untuk refreshtable berdasar isi combobox

Kirim email ke